Agenda

Pengisian Kuesioner DIKTI

20-09-2019 Admin 0 Komentar

Kepada Yth. Alumni IAIN Lhokseumawe
Di Tempat

Dengan Hormat, Dalam Rangka meningkatkan relevansi Perguruan Tinggi dengan tuntutan pasar kerja, perkembangan ilmu, teknologi dan seni (IPTEKS), serta keinginan untuk meningkatkan kualitas proses pendidikan, maka kami Tim Studi Pelacakan (Tracer Study) IAIN Lhokseumawe sedang melakukan pelacakan alumni.

Tujuan dari pelacakan ini adalah
1. Mendapatkan gambaran mengenai tempat kerja alumni, tempat alumni bisa dihubungi, keahlian tambahan alumni, dan sebagainya
2. Sebagai umpan balik bagi IAIN Lhokseumawe untuk menyesuaikan kurikulum dengan tuntutan keahlian di tempat kerja di luar kampus.

Kami harapkan kepada seluruh alumni untuk mengisi form online dengan login disini

Kami sangat memerlukan kelengkapan dan keakuratan data tentang alumni. Untuk itu kami memohon dengan sangat, sudi kiranya Saudara-Saudara alumni membantu mewujudkan tujuan tersebut dengan mengisi data diri melalui form yang telah disediakan. Dengan mengisi yang sebenarnya, berarti Saudara Alumni telah ikut berperan serta dalam pelaksanaan Studi Alumni IAIN Lhokseumawe demi perbaikan dan kemajuan almamater IAIN Lhokseumawe tercinta.

Terima kasih kami sampaikan kepada Alumni IAIN Lhokseumawe yang dengan senang hati bersedia mengisi dan melengkapi kuesioner tersebut, sebagai bentuk apresiasi atas kerjasamanya kami sediakan 2 buah Hp Adroid bagi 2 orang alumni yang beruntung.




Tim Tracer Study IAIN Langsa 2019
Kabag Alumni Dan Kemahasiswaan IAIN Lhokseumawe

 

Fauzan, S.Ag

Share :

0 Komentar

Kirim Komentar Anda

Silahkan Login atau Daftar untuk mengirim komentar.